Saturday, August 8, 2009

saLut ama Mba Angkie YUdistia...



Hari ini waktu jaga rumahsakit di ruang jaga tropik, aku tiba2 pengen menulis blog ku akan two thumbs for someone special...mba angkie...soalnya aku di rumahsakit ini kan banyak pasien jadi inget mba angkie suka tanya2 kesehatan getoohh...hahahahahahahha...yah pokoknya masalah kesehatannya dia.....

Ketemu ama mba angkie tuh karena sama2 finalis natur-e. tyus dia satu kamar ama aku...pertama kali ketemu ama mba angkie...seru habis anaknya ampe aku ngerasa nyaman aja ma dia. sampe suatu saat aku baru menyadari nya ..ada satu kekurangan dari nya...yang selama ini aku gak pernah sadari...cuma gak terlihat karena mba angkie mah udah perfect habis....bener2 gak kelihatan dew....sampe aku pun gak menyadari nya walaupun udah 1 kamar dengan nya. mba angkie suka bgt cerita..tapi kadang2 aku nya malah udah tidur duluan..ahahahhahaa...habis kena bantal udah dew..langsung ilang dew....hahahahhaa....dia juga fun fearless female juga low..keren habis yyaaakk, finalis abang none jakarte pula...dia aktif dimana2...aku melihat mba angkie bukan dari sisi yang dia keluhkan akan masalah kesehatannya tapi aku melihat dia gak pernah putus asa akan hidup nya. mba angkie sosok seorang yang pantang munduurrr,,,,,,i like it.....dari kekurangan nya ...dia bisa medapatkan banyak kelebihan yang banyakk....
pokoknyaaa....aku pengen meniru semangat nya..aku gak pengen pantang mundurrr..haruss bisa semangat apapun ada jalannya...mba angkiee.....aku pengen cerita2 lage...dia sangat lah good advicer...hahhahaa....pokoknya salut mba angkie....thanks ya mba angkie atas sarannya....dan semua ceritanya....

5 comments:

  1. titaaa dear...
    hihi aku jadi maluuu deh, namaku disebut berulang-ulang di blog kamu hehehe..
    tapi thank you loh ya dear..

    iya nih sayang, hidup ku pantang menyerah..aku ga pernah mau perduli lagi apa kata orang lain..find our happiness..make ur self feel comfort..semua berawal dari diri kamu sendiri..

    aku juga salut sama kamu sayang, kamu dedikasi tinggi untuk seorang dokter, banyak sekali kita2 yang sakit yang sembuh sama kamu, uhmm dan aku pun muali bergantung sama kamau mengenai kesehatan ku hehe, kamu jadi dokter pribadi aku aja yaa heheh..

    thank you tita selama karantina, banyak hal yang kamu shared ke aku..ayuuk kita cerita2 lagi yaa..
    aku mendengarkan cerita2 kamu..
    miss u so damn much sistah..

    btw, kamu jadi ikit fff ga?

    ReplyDelete
  2. buat mba angkie....
    mba maaf ya ...aku nulis disini...wkwkwkwkwk...
    aku tiba2 inget aja ama mba angkie..wkwkwkwk

    pengen ikut tapi....
    gak pede neh mba...hahahaaha...
    sumpah gak pede....
    tapi pengen ikut....
    tips..tips nya apa aja??

    ReplyDelete
  3. wah!!! seperti Pinang di belah dua........

    ReplyDelete
  4. Senyum nya Angkie Lebih Banyak ..........Titha Harus Tambah Senyumnya ya.

    ReplyDelete