Sunday, August 9, 2009

the new experinces in my life part one





hari ini..abis jaga rumahsakit lalu didepan TV aku tiba-tiba melihat iklan natur-e di TV kok ada aku dan finalis-finalis natur-e laennya yah, majalah spice and cosmo juga ada......jadi pengen cerita pengalaman baru ku bisa ikut acara2 natur-e..uuh pengalaman yang baru buat aku untuk ikut ajang-ajang beginian..
awal mula ditawarin melalui mas toto untuk ikutan ajang journey to beauty natur-e..yang memilih ambasador buat natur-e 2010.
awalnya aduuhh gak bisa, gak pede ikutan beginian...sampe akhirnya beberapa temen2 fotografer nyaranin ikut aja...pede aja kale.mas dhanang sang fotografer yang sudah gantung kamera demi cinta dan masa depannya sebagai seorang dokter sangatlah berperan sekali menyemangati ku..hahahaha..sampe akhirnya aku hampir kelupaan mengirim berkas, mas dhanang yang ngingetin dew. sampe akhirnya aku masuk semifinalis, aku perlu ikut casting ..bro KKU dan mas dhanang yang sempat mengantarkan aku ke tempat casting itu. uuhh sampe bingung casting take berulang2, gak pernah ngomong didepan kamera bookk,....yahh...wes nothing to lose..aku gak terlalu berharap untuk masuk finalis. soalnya yang daftar banyak sekitar 2000an lah kalii...tyus tiba2 beberapa hari dikabarin bahwa aku masuk 10 finalis nya...oohh god..mau seneng apa mau susah. dilain sisi seneng seh , dilain sisi aku bingung gimana neh aku ijin nya ke rumahsakit. bbingung...lage..
akhirnya konsultasi lage dengan mas dhananang dan mas rahadi juga mas rofi. yah kata mereka mah ikut aja.yyahhh pede bgt aku ikut dah..udah dikirim tiket pesawat dari jakarta..oohh tidakk...dan lebih bingung nya lage, sore nya aku jaga. aku harus mengirimkan penandatanganan meterai buat natur-e jakarta..untungnya mas dhananng bantuin aku buat ngirim ke jakarta. secara aku gak bisa ninggalin jaga rumahsakit ini.oohhh makasih banyak yah mas ..sampe beliin aku meterai...
..sang temen2 fotografer yang telah berjasa adalah mas dhanang, mas rahadi, mas udiens, mas donny, mas rofi, mas chandra. semua pada bilang coba aja..tyus temen2 fotografer pada bantuin buat foto aku...neh foto nya....fotonya mendadak banget..malam2..di studio nya mas doni..mas doni makasih bangett yah...semua fotografer sangat profesionall....makasih buat semua bantuannya yahh......cerita selanjutnya...nanti yee....ini hasil foto-fotonya..

2 comments: