Friday, August 7, 2009

my sick and the miracle....

tanggal 5 agustus 2009
gak tau knapa aku kok jadi sakit yaks...knapa juga sakit ku time nya gak pas bgt..
awal mula cerita dari sebelum ujian..ujiannya tanggal 6 agustus 2009, kita bersama memutari semua interna demi seorang pasien ujian..pikiran udah kacau balau, besok ujian mana belom ngulang buat baca ini lah atau baca itu lah..banyak dew..yang harus dipikirkan.
tiba2 pulang cari makan udah badan kerasa panas..gak enak...
samppe rumah....udah dew..kayak teko panas...39 derajat....
i called my brother....huhuhu yang sekaligus tetangga ku yang selalu membantu aku...
kapan pun dimana pun aku berada...dia selalu membantuku...thanks bro...KKU...
sampe aku gak bisa belajar buat besok pagi sampe nangiiss-nangis...masa aku gak ikut gara2 ini nanti aku ngulang stase interna(penyakit dalam)..gimana neh...apa aku harus gak masuk dateng ke rumahsakit untuk ujian..apa aku harus ijin..tapi aku gak mau..
tapi gimana lage badan ku panas...nafas udah cepet banget mana nadi ku juga cepet gak beraturan...udahh gak jelas kepala udah punyyeennggg....pokoknya badan meriang pula...
my brother dateng sampe berulang kali...ya ampunn...makasih yah....sampe aku dikasih obat macem2, makanan pula...addoohhh...thanks ya big brother...
dan aku hanya bisa berdoa meminta pada NYA...untuk memberikan terbaik untuk aku...aku hanya pengen sembuh pengen ikut ujian..apapun aku dapet ujian yang paling susah aku jalanin de..pokoknya aku pengen diberikan terbaik aja waktu ujian..
tanggal 6 agustus 2009
pagi2 panas udah mulai panas lage...gilaa..udah sempet stress..belajar udah kayak dikejar maling...pokoknya gak tau dew..aku hanya ngandalin smua memori otakku yang lalu-lalu..tapi kenapa aku gak deg-deg2an yah...knapa aku juga merasa gimana ini aku gak belajar..gak ada perasaan terbersit bahwa aku gak siap..tapi aku ngerasa aku nyaman2 aja...and pengen cepet ujian aja...pengen cepet dapet undian ruang mana...pengen cepet selesai ujian ini..aku pengen cepet tidur lage...
sampe pada saat undian tenyata aku dapet undian interna II...untung aja aku gak dapet undian jantung atau paru....huhuhuhuhu.....yyaahh singkat cerita aku bisa nyelesain semua ini dengan tenang..nyelesain pemeriksaan lab semua dengan rapi...pokoknya gak ada yang kelewatan dew..dan ternyata aku dapet dosen penguji yang golden habis dosennya kok cuma senyum-senyum yah...aku gak tau maksudnya...tapi seh kata banyak orang tuh dokter golden habis......
yaahh aku berharap semua lulus aja....aku ngerasa YANG DIATAS...sudah give me the miracle..dimana aku di mudahkan jalannya...semuanya....sampe apapun juga....aku diberikan terbaik....makasih untuk NYA....apapun yang KAU berikan memang terbaik untuk hidupku....

No comments:

Post a Comment