Friday, August 7, 2009

my lovely sports



thita...seorang cewek yang gak feminim sama sekali. bisa seh feminim...cumakadang2 gak gitu nyaman seh.. dan gak suka namanya cewek bgt...makanya aku tuh suka banget nama nya do sports...eeemm....sampe suatu saat sd aku di les in renang ama mama...busyyettt makk....mamaku inii....hahhahaha...yyahh berguna juga..sekarang mama minta ajarin aku..wkwkkwkwk...
tyus smp sampe sma bahkan sampe kuliah ini...lebih condong ke basket..dulu sempet ikut kejuaraan nasional seh..tyus ikut klub SSS di yogyakarta. sampe akhirnya aku pindah surabaya untuk masuk fakultas kedokteran..jarang untuk maen basket..cuma di lingkungan fakultas aja...tapi disini aku nemuuiinn temen2 yang lucu2 habiiss....
aku rinduu pengen maen basket lage....ama anak2.....ada arin, anggi, chemenk, ce nini, mb anggit, mba stefi, mba via, mba dia, ce jenny, nia, dan laen2....tanding ama ppds interna...uh..foto foto ini moga2 bissa gambarin itu semua....waktu2 terakhir bisa maen bareng ama angkatan 2003...
so...kapan...kapan....ayyookkk..maennn laggee.........

2 comments: