Wednesday, August 19, 2009

hidupku yang terasa cepat

hari ini rasa nya pengen banget cerita wisuda ku bulan april 2009 kemaren, gak nyangka aku sudah di wisuda secepet itu...huhuhuhu.dengan gelar S.ked..seneng seh...hahahaha
aku ngerasa bentar lage menuju title dokter....
gak tau kenapa...hidupku cepet bgt yah...padahal aku ngerasa maseh kecil, gak dewasa...tapi kok yah udah di wisuda...udah sarjana..udah mo jadi dokter...kuliah kedokteran membuat ku tidak selalu menikmati hidup..tapi semua adalah pilihan. ya hidupku sebagai dokter adalah suatu pengabdian ke masyarakat. so nikmatilah hidup...rasa nya tiap hari cepet bgt kalo kuliah di fakultas kedokteran. aku tuh maseh merasa semester awal tyus..gak pernah ngerasa tua...hahhaa...dulu setiap hari masuk dengerin kuliah, pulang, belajar, tidur..paling juga kalo bosen jalan ke mall lah, nonton lah, fitness lah...yah gitu2 aja..nothing special..dan waktu sealu berjalan terus.semua terasa begitu cepat...
eh tiba2 aku udah sarjana...aahhh...bener2 gak terasa..hidupku setiap hari baca buku kedokteran..sampe waktu tuh gak terasa..
sekarang sudah koas dokter muda..ehmm...terasa menyenangkan..walaupun tidak sejenuh dulu yang isinya kuliah melulu.sekarang sudah menghadapi pasien.bagaimana menjadi dokter yang baik.hahahaa...waktu mungkin akan terasa cepat...nanti tiba2 aku sudah di wisuda lage menjadi sebagai seorang dokter...amin...
makasih semua pihak yang telah mendukung ku..MY GOD....papa, mama dan iccha dan teman2 yang tidak bisa kusebutkan satu2., Dosen2 serta Dokter2 yang telah membantu....i luv u full..hahaha. klo bukan karena kalian semua aku tidak bisa seperti ini...GOD BLESS U ALL.

2 comments:

  1. Selamat Ya Thitha walaupun terlambat ucapin. Semoga cita2 nya Sangat berguna Bagi Bangsa & Negara ......Amin.

    ReplyDelete