Saturday, October 3, 2009

eehhmmm sebuah harapan

udah lama aku gak nulis blog ku...semua tuhh serba sibukk..kegiatan di rumahsakit ampe jaga rumah sakit.
hari ini tanggal 3 okt, gak tau knapa ingin dan berharap sesuatu yang gak pasti.tapi semua maseh dalam batas kabut...
maseh menerawang gak jelas...gak taauu gituuu..
aku maseh belom bisa menentukan arah jalan..aku harus ke mana...eehhmm....maseh gak bisa nulis kejelasan disini..
kalo udah psti aku akan tulis semua nya disini...
pikiran ku semua lage dalam batas kekacauan..gak ngerti knapa yah...tetapi aku gak mau pikiranku hancur...dan semua gak bisa berjalan lancar,,
moga2 aja dew..semua yang aku pilih adalah tuntunan dari NYA..bukan karena pilihanku sendiri...dan moga2 bukan pilihan yang salah...tetapi pilihan yang tepat untuk semua hidupku..
aku mau percayakan semua jalan dan apapun yang kupilih kuserahkan padaNYA...semua hanya DIA yang berhak mengatur hidupku...amin

3 comments:

  1. kaya' lagunya melly goeslaw..
    BIMBANG...
    semoga lekas menemukan jalan yang bisa kau tempuh thit ^.^
    biar ga terlalu bimbang-nya...

    ReplyDelete
  2. Kau boleh acuhkan diriku...
    Dan anggap aku tak ada...
    Tapi takkan merubah, perasaanku kepadamu...


    Kuyakin pasti suatu saat...
    Semua kan terjadi...
    Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku...


    Aku mau mendampingi dirimu...
    Aku mau cintai kekuranganmu..
    Selalu bersedia bahagiakanmu...
    Apapun terjadi...
    Kujanjikan aku ada...



    Kau boleh jauhi diriku

    Namun ku percaya

    Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku...



    Aku mau mendampingi dirimu...
    Aku mau cintai kekuranganmu..
    Selalu bersedia bahagiakanmu...
    Apapun terjadi...
    Kujanjikan aku ada...

    ReplyDelete
  3. angle wajahmu enak diliat dari sisi ini non,... dan dgn airmuka flat begini lbh asik!!

    km ini umur brp toh??? masih berpetualang dengan cinta yah....

    emg sech, berpetualang dg cinta g liat umur...
    harapan dan cita2mu utk mendapatkan pendamping yg ideal bagi km, yah demikian jg dengan aku... tp sulit jg tuh bu... hehehehe...

    Goodluck lah yah...semoga kita berhasil dptkan pasangan ideal itu!!! hihihihi

    thx :)

    ReplyDelete