Monday, October 5, 2009

BUKAN SALAHKU bila ku berubah


aKU udah gak bisa mmberi penjelasan. bagaimana aku menjelaskan, aku udah males untuk menjelaskannya detail. maafkan untuk itu semua..seorang yang dulu pernah ada di hidupku... terakhir kali kamu berbuat apa kepadaku..itu semua nya lah yang telah merubah sikapku kepadamu..semua nyaa buat pikiranku terbuka...aku gak pengen sakit hati oleh itu semua. tanpa penjelasan tanpa apapun...memang aku lakukan karena aku malas akan semua nya..aku gak mau urusan akan itu semua.. satu kata yang sulit terucap...yang gak bisa kuucapkan disini... maaf kan aku juga bila menuliskan penjelasan singkat ini sekarang, yang membuat kamu bertanya2. makasih dahulu udah pernah menemaniku....dan membantuku dalam semua hal yang dahulu. cuma hanya ini penjelasanku....Kamu sudah merubah sikapku, kamu sendiri yang memintanya secara tidak langsung, jadi buat apa penjelsan lebih lanjut. so...bukan salahku untuk berubah... thanks yah....cukup ini yang bisa terucapkan..God bless u

2 comments:

  1. Terkadang yang membuat kita sakit hati justru dari seseorang yang dekat dihati kita...Namun dibelakang dari semua hal yang terpahit pun, Tuhan punya rencana yang terindah.

    Tuhan sumber Kekuatan, dan Penghiburku.....
    =Paskalis=

    ReplyDelete
  2. resep kecil dari aku negh, smg bermanfaat:
    -dlm pacaran jgn saling egois
    -bicarakan dg kepala dingin
    -berdiskusi dan buka hati
    -jangan dibuat-buat dlam bersikap
    -utarakan suka dan tdk suka
    -tegas dalam perkataan dan sikap
    -berani tanggung jawab
    hayo... bisa ndak kira2 km dan pasanganmu melakukan ini..???
    thx :)

    ReplyDelete